Selamat ulang tahun Bikini!



NEW YORK. Happy Birthday Bikini! Punya hobby mengoleksi bikini? Punya salah satu favorit dari koleksi yang anda miliki? hari ini adalah waktu yang tepat mengucapkan selamat ulang tahun pada produk eksotis anda.

Bagaimana Bikini bisa menjadi sangat fenomenal dan terkenal? Sebenarnya pakaian wanita ini sudah ada sejak abad ke empat. Namun, ia dilahirkan dengan nama Bikini tepat hari ini pada 1965 oleh seorang desainer Prancis bernama Louis Reardon.

Bikini membumi dengan skema pemasaran produk baru yakni: Jika kedua potongan bisa ditarik seperti cincin kawin, bisa dipastikan, itu adalah Bikini, bukan baju renang.


Dalam perayaan hari besar dalam sejarah mode, berikut lima model Bikini paling fenomenal yang pernah dikenalkan oleh bintang papan atas.

Pertama, Brigitte Bardot yang terkenal mempopulerkan Bikini sebagai bentuk pakaian renang, terutama dalam film Prancis pada 1952 berjudul The Girl in Bikini.

Kedua, Ursula Andress sebagai Honey Ryder pada film pertama James Bond, Dr No. Di film ini, ia muncul secara berlahan dari air dengan tampilan Bikini yang sporty.

Ketiga, Raquel Welch dalam film One Million Years B.C pada 1966. Sesuai dengan judulnya, tampilan Bikini pada film ini benar-benar seperti kembali ke beberapa abad yang lalu, ketika kulit hewan menjadi bahan pakaian manusia.

Keempat, si sexy Halle Berry. Benar, Bikini yang ia kenakan hampir mirip dengan gaya bardot. Maklum, ia juga memerankan film yang sama yakni Bond pada 202 dengan judul Die Another Day. Ia memerankan sosok perempuan milik Bond, Jinx.

Terakhir, atau kelima adalah janda Asthon Kutcher. Meski sudah berusia 41 tahun pada film Charlie's Angels: Fill Throttle pada 2003, pesona Demi Moore tetap terpancar melalui Bikini yang ia pakai.

Jadi, di hari ulang tahun Bikini, apakah anda akan menghadiahi diri dengan koleksi baru?

Editor: