KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) alias Blibli berhasil mencetak pendapatan bersih Rp 15,26 triliun. Namun emiten besutan Grup Djarum ini masih menanggung rugi bersih sebesar Rp 5,5 triliun. Emiten berkode saham BELI ini melaporkan TPV perusahaan melonjak 89,47% secara tahunan atau year on year (YoY) menjadi Rp 61,39 triliun selama 2022. Kenaikan ini ditopang oleh pertumbuhan seluruh segmen Blibli. Segmen Ritel 1P tumbuh 32,26% YoY jadi Rp 9,94 triliun. Ritel 3P melejit 135,29% menjadi Rp 37,05 triliun. Segmen institusi naik 27,94% menuju Rp 10,43 triliun dan toko fisik melesat 302,12% menjadi Rp 3,95 triliun.
Seluruh Segmen Pendapatan Bertumbuh, Begini Strategi Blibli (BELI) Hadapi 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) alias Blibli berhasil mencetak pendapatan bersih Rp 15,26 triliun. Namun emiten besutan Grup Djarum ini masih menanggung rugi bersih sebesar Rp 5,5 triliun. Emiten berkode saham BELI ini melaporkan TPV perusahaan melonjak 89,47% secara tahunan atau year on year (YoY) menjadi Rp 61,39 triliun selama 2022. Kenaikan ini ditopang oleh pertumbuhan seluruh segmen Blibli. Segmen Ritel 1P tumbuh 32,26% YoY jadi Rp 9,94 triliun. Ritel 3P melejit 135,29% menjadi Rp 37,05 triliun. Segmen institusi naik 27,94% menuju Rp 10,43 triliun dan toko fisik melesat 302,12% menjadi Rp 3,95 triliun.