Semangat 6.000 Pelari JCO RUN 2023 Ikut Rayakan Hari Jadi Ke-17 JCO Indonesia



KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Merayakan hari jadi ke-17, JCO Indonesia menyelenggarakan JCO RUN 2023 pada Minggu (24/9) yang diikuti 6.000 peserta lari.

Melansir siaran pers JCO, JCO RUN 2023 merupakan event lari keenam yang JCO Indonesia gelar yang berlokasi di Hall 10 ICE BSD Tangerang, Banten.

JCO melepas para pelari JCO RUN 2023 yang diawali dengan kategori 10K, menyusul kategori 5K, yang akan mengitari kawasan Sinar Mas Land BSD.


Pelepasan pelari diwarnai dengan semangat dan gemuruh dari para peserta JCO RUN 2023.

Baca Juga: Maybank Marathon 2023 Bikin Ekonomi Bali Semakin Berlari Kencang, Ini Buktinya

Sepanjang lintasan lari, peserta menemukan 3 titik water station untuk kategori 10 K dan 1 titik water station untuk kategori 5 K yang menyediakan air mineral dan JCO Lychee Tea.

Selain itu, tersedia juga spot-spot khusus untuk para peserta bisa berpose di depan kamera para fotografer.

Foto-foto tersebut bisa peserta download melalui website JCO RUN (www.jco.run) dengan cara memasukan nomor BIB pada bagian galeri website.

Setelah pelari memasuki garis finish, akan ada panitia yang siap sedia memberikan medali finisher serta free produk dari JCO.

Baca Juga: Prospek Event Lari untuk Masyarakat, LPS Pun Ambil Bagian

Lantaran antusiame yang tinggi dari para peserta JCO RUN sebelumnya, kali ini, di area race village, JCO menghadirkan 3 food truck.

Perinciannya: 1 food truck untuk free flow donut dan 2 food truck lainnya bagi yang ingin membeli donut juga minuman.

Satu hari setelah acara event JCO RUN, JCO menawarkan promo khusus yang tersedia di seluruh gerai mereka bertajuk JCO Anniversary.

JCO Anniversary akan berlangsung serempak di seluruh store JCO Indonesia pada 25-27 September 2023 dan 2-3 Oktober 2023.

Customer akan mendapatkan dua lusin donuts hanya dengan harga Rp 111.000, dan 2 minuman pilihan varian apa saja seharga Rp 57.000 dan masih banyak lagi bundling promo lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan