KONTAN.CO.ID - Jakarta, 1 September 2021, PT Bussan Auto Finance (BAF) akan memasuki usia ke-24 tepat pada tanggal 24 September 2021. Selama 24 tahun menjaga eksistensinya sebagai perusahaan pembiayaan yang mengemban misi memberikan layanan solusi keuangan yang lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat, BAF terus tumbuh menjadi perusahaan yang andal dan dipercaya masyarakat. Di tengah masa pemulihan ekonomi akibat pandemi COVID-19, sejumlah inovasi, terobosan bisnis, dan langkah-langkah strategis terus dilakukan BAF di antaranya simplifikasi struktur perusahaan dan diversifikasi portofolio bisnis serta akselerasi digitalisasi di berbagai lini bisnis BAF. Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF mengungkapkan “Tema Semarak BAF 24 Tahun menjadi momentum yang tepat bagi BAF untuk terus produktif, tumbuh, dan bangkit dari situasi saat ini guna mewujudkan kualitas pelayanan yang prima tanpa mengesampingkan kesehatan konsumen dan karyawan. BAF secara aktif mendorong BAFers (karyawan BAF) dan BAF Friends (konsumen BAF) untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” papar Lynn. Lebih lanjut lagi Lynn menambahkan, selain menciptakan strategi bisnis yang sehat, di usia BAF yang menginjak ke-24 tahun, diharapkan mampu mendorong semangat untuk terus tumbuh dan berkembang memberikan kinerja yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. “Kami sangat bersyukur atas dedikasi, loyalitas, dan etos kerja yang tinggi dari para karyawan BAF. Didukung oleh kepercayaan masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap perusahaan, BAF semakin eksis dan dapat melanjutkan kelangsungan bisnis di tengah kondisi saat ini,” ungkap Lynn.
Semarak BAF 24 Tahun Berikan Promo dan Program Menarik Bagi Konsumen
KONTAN.CO.ID - Jakarta, 1 September 2021, PT Bussan Auto Finance (BAF) akan memasuki usia ke-24 tepat pada tanggal 24 September 2021. Selama 24 tahun menjaga eksistensinya sebagai perusahaan pembiayaan yang mengemban misi memberikan layanan solusi keuangan yang lebih baik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat, BAF terus tumbuh menjadi perusahaan yang andal dan dipercaya masyarakat. Di tengah masa pemulihan ekonomi akibat pandemi COVID-19, sejumlah inovasi, terobosan bisnis, dan langkah-langkah strategis terus dilakukan BAF di antaranya simplifikasi struktur perusahaan dan diversifikasi portofolio bisnis serta akselerasi digitalisasi di berbagai lini bisnis BAF. Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF mengungkapkan “Tema Semarak BAF 24 Tahun menjadi momentum yang tepat bagi BAF untuk terus produktif, tumbuh, dan bangkit dari situasi saat ini guna mewujudkan kualitas pelayanan yang prima tanpa mengesampingkan kesehatan konsumen dan karyawan. BAF secara aktif mendorong BAFers (karyawan BAF) dan BAF Friends (konsumen BAF) untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” papar Lynn. Lebih lanjut lagi Lynn menambahkan, selain menciptakan strategi bisnis yang sehat, di usia BAF yang menginjak ke-24 tahun, diharapkan mampu mendorong semangat untuk terus tumbuh dan berkembang memberikan kinerja yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. “Kami sangat bersyukur atas dedikasi, loyalitas, dan etos kerja yang tinggi dari para karyawan BAF. Didukung oleh kepercayaan masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap perusahaan, BAF semakin eksis dan dapat melanjutkan kelangsungan bisnis di tengah kondisi saat ini,” ungkap Lynn.