KONTAN.CO.ID - HANGZHOU. Raksasa e-commerce China, Alibaba Group Holding Inc, Senin waktu setempat mengatakan penjualan di hari jomblo alias Singles 'Day mencapai 158,31 miliar yuan (US$ 22,63 miliar) dalam sembilan jam pertama. Jumlah ini naik 25% dari 126,72 miliar yuan pada waktu yang sama tahun lalu. Bersamaan dengan Black Friday dan Cyber Monday di Amerika Serikat, Singles 'Day telah dipromosikan sebagai festival belanja oleh Ketua dan Kepala Eksekutif Alibaba Daniel Zhang sejak 2009, berkembang pesat untuk menjadi acara penjualan online terbesar di dunia. Baca Juga: Inilah produk Indonesia yang laku di hari jomblo Alibaba 11.11
Sembilan jam setelah dibuka, penjualan Alibaba di hari Jomblo capai US$ 23 miliar
KONTAN.CO.ID - HANGZHOU. Raksasa e-commerce China, Alibaba Group Holding Inc, Senin waktu setempat mengatakan penjualan di hari jomblo alias Singles 'Day mencapai 158,31 miliar yuan (US$ 22,63 miliar) dalam sembilan jam pertama. Jumlah ini naik 25% dari 126,72 miliar yuan pada waktu yang sama tahun lalu. Bersamaan dengan Black Friday dan Cyber Monday di Amerika Serikat, Singles 'Day telah dipromosikan sebagai festival belanja oleh Ketua dan Kepala Eksekutif Alibaba Daniel Zhang sejak 2009, berkembang pesat untuk menjadi acara penjualan online terbesar di dunia. Baca Juga: Inilah produk Indonesia yang laku di hari jomblo Alibaba 11.11