KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Semen Indonesia Tbk (SIG) terus memperkuat keterhubungan dengan pelanggan melalui pengembangan ekosistem digital. Langkah ini didukung oleh jaringan pelanggan SIG yang tersebar di seluruh Indonesia. General Manager Brand Management SIG, Sasha Media, menyatakan bahwa program Customer Connectivity yang dikembangkan perusahaan telah berhasil menghubungkan 60.000 toko, 1.600 tenaga penjualan distributor, dan lebih dari 12.000 tukang bangunan dalam satu ekosistem digital. "Melalui Customer Connectivity, SIG menjalankan aktivitas pemasaran digital yang melibatkan berbagai pihak, mulai dari tukang bangunan, pemilik toko, tenaga penjualan, distributor, hingga pemilik rumah dan pemangku kepentingan lainnya, seperti instansi pemerintah, konsultan, akademisi, dan pelanggan korporasi," ujar Sasha.
Semen Indonesia (SIG) Perkuat Keterhubungan dengan Pelanggan Lewat Ekosistem Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Semen Indonesia Tbk (SIG) terus memperkuat keterhubungan dengan pelanggan melalui pengembangan ekosistem digital. Langkah ini didukung oleh jaringan pelanggan SIG yang tersebar di seluruh Indonesia. General Manager Brand Management SIG, Sasha Media, menyatakan bahwa program Customer Connectivity yang dikembangkan perusahaan telah berhasil menghubungkan 60.000 toko, 1.600 tenaga penjualan distributor, dan lebih dari 12.000 tukang bangunan dalam satu ekosistem digital. "Melalui Customer Connectivity, SIG menjalankan aktivitas pemasaran digital yang melibatkan berbagai pihak, mulai dari tukang bangunan, pemilik toko, tenaga penjualan, distributor, hingga pemilik rumah dan pemangku kepentingan lainnya, seperti instansi pemerintah, konsultan, akademisi, dan pelanggan korporasi," ujar Sasha.