KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) atau SIG terus mempertahankan pangsa pasarnya. Hingga kuartal III-2023, SMGR telah menguasai pangsa pasar semen lebih dari 50%. Direktur Keuangan dan Manajemen Portofolio, Andriano Hosny Panangian mengatakan, terus memperkuat inovasi untuk menghasilkan produk bahan bangunan bermutu, layanan berkualitas, serta menciptakan peluang-peluang baru. Saat ini SIG memiliki tujuh merek semen yang kuat dan menjadi pemimpin pasar di masing-masing wilayah, antara lain Semen Gresik, Semen Padang, Semen Tonasa, Dynamix, Semen Andalas, Semen Baturaja, serta Thang Long Cement.
Semen Indonesia (SMGR) Memperkuat Inovasi Untuk Mempertahankan Pangsa Pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) atau SIG terus mempertahankan pangsa pasarnya. Hingga kuartal III-2023, SMGR telah menguasai pangsa pasar semen lebih dari 50%. Direktur Keuangan dan Manajemen Portofolio, Andriano Hosny Panangian mengatakan, terus memperkuat inovasi untuk menghasilkan produk bahan bangunan bermutu, layanan berkualitas, serta menciptakan peluang-peluang baru. Saat ini SIG memiliki tujuh merek semen yang kuat dan menjadi pemimpin pasar di masing-masing wilayah, antara lain Semen Gresik, Semen Padang, Semen Tonasa, Dynamix, Semen Andalas, Semen Baturaja, serta Thang Long Cement.