KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) resmi melakukan rebranding menjadi Semen Indonesia Group (SIG). Rebranding ini sekaligus ditandai dengan peluncuran logo baru SIG yang diluncurkan di Jakarta Convention Centre (JCC). Direktur Utama Semen Indonesia Hendi Prio Santoso mengatakan, rebranding ini menandakan dimulainya transformasi Semen Indonesia. Dari semula perusahaan yang berkutat di bidang persemenan, menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan yang inovatif, terbaru, dan bernilai tambah. Baca Juga: Semen Indonesia (SMGR) mengalokasikan capex Rp 2 triliun tahun ini
Semen Indonesia (SMGR) resmi bertransformasi menjadi Semen Indonesia Group (SIG)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) resmi melakukan rebranding menjadi Semen Indonesia Group (SIG). Rebranding ini sekaligus ditandai dengan peluncuran logo baru SIG yang diluncurkan di Jakarta Convention Centre (JCC). Direktur Utama Semen Indonesia Hendi Prio Santoso mengatakan, rebranding ini menandakan dimulainya transformasi Semen Indonesia. Dari semula perusahaan yang berkutat di bidang persemenan, menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan yang inovatif, terbaru, dan bernilai tambah. Baca Juga: Semen Indonesia (SMGR) mengalokasikan capex Rp 2 triliun tahun ini