Bisnis martabak tidak ada matinya. Bahkan bisnis yang satu ini masih mempunyai banyak penggemar sehingga peluang bisnis martabak masih terbuka lebar. Selain mengusung merek sendiri, banyak pemain bisnis ini mengembangkan usaha dengan menawarkan waralaba atau kemitraan. Salah satunya adalah Nanda Putra yang mengusung brand Martabak Manis Khadarisman di Surabaya, Jawa Timur. Merintis usaha tahun 2007, Nanda resmi menawarkan kemitraan pada tahun 2012. Sampai kini jumlah mitranya mencapai 30 orang yang tersebar di beberapa wilayah seperti Yogyakarta, Kalimantan, Lampung, Surabaya dan lainnya. "Saya gencar beriklan lewat internet seperti Facebook dan tokobagus.com," kata Nanda.
Semerbak tawaran usaha paket martabak gerobak
Bisnis martabak tidak ada matinya. Bahkan bisnis yang satu ini masih mempunyai banyak penggemar sehingga peluang bisnis martabak masih terbuka lebar. Selain mengusung merek sendiri, banyak pemain bisnis ini mengembangkan usaha dengan menawarkan waralaba atau kemitraan. Salah satunya adalah Nanda Putra yang mengusung brand Martabak Manis Khadarisman di Surabaya, Jawa Timur. Merintis usaha tahun 2007, Nanda resmi menawarkan kemitraan pada tahun 2012. Sampai kini jumlah mitranya mencapai 30 orang yang tersebar di beberapa wilayah seperti Yogyakarta, Kalimantan, Lampung, Surabaya dan lainnya. "Saya gencar beriklan lewat internet seperti Facebook dan tokobagus.com," kata Nanda.