JAKARTA. Sepanjang semester 1-2011, penjualan rokok Wismilak menunjukkan kinerja yang menggembirakan. Surjanto Yasaputera, Direktur PT Gelora Djaja menungkapkan, peningkatan penjualan ini tak hanya terjadi pada merek Wismilak saja, melainkan merek lain yang diproduksi Gelora Djaja. "Secara keseluruhan penjualan rokok seluruh merek kami meningkat," ungkap Surjanto, Senin (11/7). Menurutnya, perusahaan sudah memprediksi kenaikan itu sebelumnya. Pasalnya, daya beli masyarakat Indonesia terus meningkat. Di samping itu, Gelora Djaja juga semakin gencar meningkatkan promosi. Dalam hal ini, Gelora Djaja menggarap semua strategi promosi. Contohnya, kemarin Gelora Djaja baru saja meluncurkan program kreatifitas bisnis bertajuk Diplomat Success Challenge. Program ini bertujuan memperkuat kesadaran merek produk rokok Gelora Djaja.
Semester I-2011, penjualan rokok Wismilak tumbuh 20%
JAKARTA. Sepanjang semester 1-2011, penjualan rokok Wismilak menunjukkan kinerja yang menggembirakan. Surjanto Yasaputera, Direktur PT Gelora Djaja menungkapkan, peningkatan penjualan ini tak hanya terjadi pada merek Wismilak saja, melainkan merek lain yang diproduksi Gelora Djaja. "Secara keseluruhan penjualan rokok seluruh merek kami meningkat," ungkap Surjanto, Senin (11/7). Menurutnya, perusahaan sudah memprediksi kenaikan itu sebelumnya. Pasalnya, daya beli masyarakat Indonesia terus meningkat. Di samping itu, Gelora Djaja juga semakin gencar meningkatkan promosi. Dalam hal ini, Gelora Djaja menggarap semua strategi promosi. Contohnya, kemarin Gelora Djaja baru saja meluncurkan program kreatifitas bisnis bertajuk Diplomat Success Challenge. Program ini bertujuan memperkuat kesadaran merek produk rokok Gelora Djaja.