KONTAN.CO.ID - Bisnis e-commerce Blanja.com terus berkembang. Perusahaan besutan PT Telekomunikasi Tbk (Telkom) dan anak perusahaannya PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) ini mengatakan, kedatangan pengunjung atau traffic pada semester I-2017 naik 500% bila dibandingkan pada paruh pertama 2016. "Memang kita merasakan pertumbuhan yang signifikan," kata Aulia E Marinto, Chief Executive Officer (CEO) Blanja.com kepada KONTAN pada Senin (28/8). Aulia bilang, Blanja.com telah dipercayai oleh berbagai brand besar di sektor ritel agar dapat memasarkan produknya di Blanja.com.
Semester I 2017, traffic Blanja.com tumbuh 500%
KONTAN.CO.ID - Bisnis e-commerce Blanja.com terus berkembang. Perusahaan besutan PT Telekomunikasi Tbk (Telkom) dan anak perusahaannya PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) ini mengatakan, kedatangan pengunjung atau traffic pada semester I-2017 naik 500% bila dibandingkan pada paruh pertama 2016. "Memang kita merasakan pertumbuhan yang signifikan," kata Aulia E Marinto, Chief Executive Officer (CEO) Blanja.com kepada KONTAN pada Senin (28/8). Aulia bilang, Blanja.com telah dipercayai oleh berbagai brand besar di sektor ritel agar dapat memasarkan produknya di Blanja.com.