KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) meraih marketing sales sebesar Rp 2,4 triliun sepanjang enam bulan pertama tahun ini. Adapun kontributor terbesar berasal dari proyek CitraLand Surabaya dengan mencatatkan marketing sales Rp 641 miliar. Aditya Ciputra Sastrawinata, Head of Investor Relations & Corporate Finance CTRA menyebutkan bahwa perseroan berhasil mencapai 40% dari target marketing sales tahun ini sebesar Rp 6 triliun. "CTRA membukukan Rp 2,4 triliun marketing sales di semester I," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (12/7). Ia memaparkan lebih lanjut, proyek yang berkontribusi paling besar berasal dari CitraLand Surabaya yang membukukan Rp 641 miliar sepanjang semester I. Menurutnya capaian tersebut terbantu oleh launching cluster perumahan dan ruko yang mendapatkan respon positif dari pasar yang mana pihaknya dapat menjual 349 unit dari 390 unit yang tersedia.
Semester I-2019, Ciputra Development (CTRA) bukukan marketing sales Rp 2,4 triliun
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) meraih marketing sales sebesar Rp 2,4 triliun sepanjang enam bulan pertama tahun ini. Adapun kontributor terbesar berasal dari proyek CitraLand Surabaya dengan mencatatkan marketing sales Rp 641 miliar. Aditya Ciputra Sastrawinata, Head of Investor Relations & Corporate Finance CTRA menyebutkan bahwa perseroan berhasil mencapai 40% dari target marketing sales tahun ini sebesar Rp 6 triliun. "CTRA membukukan Rp 2,4 triliun marketing sales di semester I," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (12/7). Ia memaparkan lebih lanjut, proyek yang berkontribusi paling besar berasal dari CitraLand Surabaya yang membukukan Rp 641 miliar sepanjang semester I. Menurutnya capaian tersebut terbantu oleh launching cluster perumahan dan ruko yang mendapatkan respon positif dari pasar yang mana pihaknya dapat menjual 349 unit dari 390 unit yang tersedia.