KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) menilai pencapaian di kuartal II-2019 masih belum baik. Hal tersebut lantaran dampak yang diberikan dari Lebaran dan Pemilu. Archied Noto Pradono Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland menjelaskan bahwa sepanjang kuartal II nilai marketing sales masih belum terlalu bagus lantaran perseroan membidik market menengah ke atas. "Jadi banyak yang menunda pembeliannya," ujarnya di Jakarta, Senin (15/7). Oleh sebab itu, ia menilai kinerja sepanjang enam bulan pertama mengalami keterlambatan. Namun, pihaknya optimis target marketing sales tahun ini akan tercapai lantaran banyaknya insentif yang diberikan pemerintah. "Dengan banyaknya insentif seperti PPh 5% menjadi 1%, PPnBM, kami harapkan bisa mengangat," tuturnya.
Semester I-2019, Intiland sebut marketing sales masih belum terlalu bagus
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) menilai pencapaian di kuartal II-2019 masih belum baik. Hal tersebut lantaran dampak yang diberikan dari Lebaran dan Pemilu. Archied Noto Pradono Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland menjelaskan bahwa sepanjang kuartal II nilai marketing sales masih belum terlalu bagus lantaran perseroan membidik market menengah ke atas. "Jadi banyak yang menunda pembeliannya," ujarnya di Jakarta, Senin (15/7). Oleh sebab itu, ia menilai kinerja sepanjang enam bulan pertama mengalami keterlambatan. Namun, pihaknya optimis target marketing sales tahun ini akan tercapai lantaran banyaknya insentif yang diberikan pemerintah. "Dengan banyaknya insentif seperti PPh 5% menjadi 1%, PPnBM, kami harapkan bisa mengangat," tuturnya.