KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mencatatkan kenaikan market share untuk penjualan ritel pasar ritel di enam bulan pertama tahun ini. Sepanjang Januari - Juni 2020 lalu, Daihatsu berhasil mengempit market share sebesar 18,4%. Angka ini lebih besar bila dibandingkan dengan market share Daihatsu pada periode sama tahun lalu yang hanya sebesar 17,6%. Kenaikan market share didapat dari performa penjualan ritel Daihatsu di enam bulan pertama. Sepanjang semester I 2020 lalu, penjualan ritel Daihatsu mencapai 53.577 unit atau turun 39% dibanding periode sama tahun lalu. Angka ini relatif lebih rendah bila dibanding angka penurunan penjualan ritel nasional yang anjlok 42% menjadi 290 ribu unit dibanding periode sama tahun lalu.
Semester I 2020, Daihatsu berhasil mengempit market share 18,4%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mencatatkan kenaikan market share untuk penjualan ritel pasar ritel di enam bulan pertama tahun ini. Sepanjang Januari - Juni 2020 lalu, Daihatsu berhasil mengempit market share sebesar 18,4%. Angka ini lebih besar bila dibandingkan dengan market share Daihatsu pada periode sama tahun lalu yang hanya sebesar 17,6%. Kenaikan market share didapat dari performa penjualan ritel Daihatsu di enam bulan pertama. Sepanjang semester I 2020 lalu, penjualan ritel Daihatsu mencapai 53.577 unit atau turun 39% dibanding periode sama tahun lalu. Angka ini relatif lebih rendah bila dibanding angka penurunan penjualan ritel nasional yang anjlok 42% menjadi 290 ribu unit dibanding periode sama tahun lalu.