KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Upaya PT Bank Permata Tbk (BNLI) terus berinvestasi dalam teknologi digital yang membangun skala dan memberikan pertumbuhan bisnis. Juga meningkatkan pengalaman pelanggan, produktivitas, serta efisiensi. Hal ini telah membuahkan hasil, selama paruh pertama 2021 jumlah total transaksi Bank Permata meningkat 200% year on year (yoy) menjadi 937 juta. Sebagian besar peningkatan berasal dari penyerapan yang signifikan di semua kanal digital hingga 351% yoy menjadi 766 juta. “Peningkatan transaksi digital ini mencerminkan kemitraan yang kuat dan efektif dengan pihak ketiga serta dengan banyak pemain utama dalam ekosistem Bank dan ekonomi digital pada umumnya,” papar Direktur Utama PermataBank, Chalit Tayjasanant dalam pernyataan resmi pada Rabu (4/8).
Semester I-2021, transaksi di kanal digital Bank Permata tumbuh pesat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Upaya PT Bank Permata Tbk (BNLI) terus berinvestasi dalam teknologi digital yang membangun skala dan memberikan pertumbuhan bisnis. Juga meningkatkan pengalaman pelanggan, produktivitas, serta efisiensi. Hal ini telah membuahkan hasil, selama paruh pertama 2021 jumlah total transaksi Bank Permata meningkat 200% year on year (yoy) menjadi 937 juta. Sebagian besar peningkatan berasal dari penyerapan yang signifikan di semua kanal digital hingga 351% yoy menjadi 766 juta. “Peningkatan transaksi digital ini mencerminkan kemitraan yang kuat dan efektif dengan pihak ketiga serta dengan banyak pemain utama dalam ekosistem Bank dan ekonomi digital pada umumnya,” papar Direktur Utama PermataBank, Chalit Tayjasanant dalam pernyataan resmi pada Rabu (4/8).