JAKARTA. Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) baru berhasil mengantongi marketing sales Rp 3 triliun sepanjang semester i 2016. Jumlah tersebut setara 32,2% dari total target yang dipatok perseroan tahun ini yakni Rp 9,3 triliun. Tak hanya belum mencapai separuh target, pra penjualan selama enam bulan pertama tahun ini mengalami penurunan 30,2% dibanding periode yang sama tahun lalu yang mencapai Rp 4,3 triliun. Tulus Santoso, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan CTRA mengatakan, rendahnya pencapaian tersebut lantaran sejumlah bank baru menurunkan bunga kredit beberapa minggu setelah sebelum libur lebaran.
Semester I, CTRA kantongi marketing sales Rp 3 T
JAKARTA. Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) baru berhasil mengantongi marketing sales Rp 3 triliun sepanjang semester i 2016. Jumlah tersebut setara 32,2% dari total target yang dipatok perseroan tahun ini yakni Rp 9,3 triliun. Tak hanya belum mencapai separuh target, pra penjualan selama enam bulan pertama tahun ini mengalami penurunan 30,2% dibanding periode yang sama tahun lalu yang mencapai Rp 4,3 triliun. Tulus Santoso, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan CTRA mengatakan, rendahnya pencapaian tersebut lantaran sejumlah bank baru menurunkan bunga kredit beberapa minggu setelah sebelum libur lebaran.