Semester I, Kanmo Group telah membuka selusin gerai baru



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Group pemilik 12 brand ritel menyatakan pada tahun ini perusahaan terus menginjak pedal ekspansinya. Tidak hanya Mothercare saja, brand lainya mulai Early Learning Center hingga Havaianas juga dikembangkan.

Priscilla Bianca, Public Relation Manager Kanmo Group menyampaikan bahwa komposisi realisasi gerai baru lebih banyak menyasar Mothercare dan ELC. Namun perusahaan juga menyatakan gerai Havaianas juga akan terus dikembangkan.

"Kami telah membuka 12 gerai di semester I, kami berencana membuka sejumlah toko pada semester II, seperti yang kami lakukan di semester I dan di beberapa kota di luar Jakarta," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (18/7).


Apalagi perusahaan melihat geliat industri pada tahun ini lebih baik ketimbang tahun lalu. Sebagai patokan, performa penjualan selama ramadan dan lebaran menurutnya baik. Apalagi momentum tersebut merupakan waktu untuk berkumpul bagi keluarga.

Oleh karena itu, perusahaan selama ramadan memberikan beragam kampanye untuk melayani pelanggan. Hal tersebut juga mampu menggenjot penjualan, sayang dirinya tak merinci berapa persen peningkatan yang terjadi.

"Kami mengedukasi para orang tua agar tetap aman dan seru selama perjalanan mudik bersama si kecil. Mothercare juga memberikan penawaran spesial dengan menjual bundling items seperti car seat, baby carrier dan stroller dengan harga spesial," ujar Priscilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .