JAKARTA. Emiten properti, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 2,5 triliun sepanjang enam bulan pertama tahun ini. Jumlah tersebut setara dengan 37% dari target yang ditetapkan perseroan tahun ini yakni Rp 6,86 triliun. Pencapaian tersebut mengalami penurunan 26,7% jika dibanding dengan perolehan marketing sales BSDE pada periode yang sama tahun 2015 yakni Rp 3,45 triliun. Mengutip riset Michael Ramba, analis BCA Sekuritas, Jumat (22/7), segmen residential menyumbang Rp 1,3 triliun atau 51,3% terhadap perolehan pra penjualan tersebut. Sekitar Rp 533,1 miliar didapat di kuartal II dan Rp 816,1 miliar di kuartal I sebelumnya.
Semester I, marketing sales BSDE capai Rp 2,5 T
JAKARTA. Emiten properti, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 2,5 triliun sepanjang enam bulan pertama tahun ini. Jumlah tersebut setara dengan 37% dari target yang ditetapkan perseroan tahun ini yakni Rp 6,86 triliun. Pencapaian tersebut mengalami penurunan 26,7% jika dibanding dengan perolehan marketing sales BSDE pada periode yang sama tahun 2015 yakni Rp 3,45 triliun. Mengutip riset Michael Ramba, analis BCA Sekuritas, Jumat (22/7), segmen residential menyumbang Rp 1,3 triliun atau 51,3% terhadap perolehan pra penjualan tersebut. Sekitar Rp 533,1 miliar didapat di kuartal II dan Rp 816,1 miliar di kuartal I sebelumnya.