JAKARTA. Sepanjang semester I 2015, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) berhasil mengantongi pra penjualan atau marketing sales sebesar Rp 3,6 triliun. Angka ini tumbuh 25,8% dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 2,75 triliun. Realisasi ini masih 46% dari target marketing sales yang dipatok perseroan hingga ujung tahun sebesar Rp 7,5 triliun. Kendati demikian, emiten properti ini masih optimis target dapat tercapai. "Kita tidak rencana revisi target," kata Hermawan Wijaya, Direktur BSDE pada KONTAN, Kamis (9/7). Hermawan mengatakan, sebagian besar marketing sales tersebut disumbang oleh proyek proyek perseroan yang ada di BSD City. Porsinya mencapai sekitar 70%.
Semester I, marketing sales BSDE tumbuh 25,8%
JAKARTA. Sepanjang semester I 2015, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) berhasil mengantongi pra penjualan atau marketing sales sebesar Rp 3,6 triliun. Angka ini tumbuh 25,8% dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 2,75 triliun. Realisasi ini masih 46% dari target marketing sales yang dipatok perseroan hingga ujung tahun sebesar Rp 7,5 triliun. Kendati demikian, emiten properti ini masih optimis target dapat tercapai. "Kita tidak rencana revisi target," kata Hermawan Wijaya, Direktur BSDE pada KONTAN, Kamis (9/7). Hermawan mengatakan, sebagian besar marketing sales tersebut disumbang oleh proyek proyek perseroan yang ada di BSD City. Porsinya mencapai sekitar 70%.