JAKARTA. Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) membukukan marketing sales atau pra penjualan senilai Rp 1,7 triliun sepanjang semester pertama tahun ini. Jumlah ini setara dengan 37,7% dari target yang dipatok pada 2016 sebesar Rp 4,5 triliun. Adrianto P. Adhi, Direktur Utama SMRA mengatakan, percapaian pra penjualan tersebut diperoleh dari lima kota mandiri yang telah dikembangkan perusahaan, yakni Summarecon Serpong, Kelapa Gading, Bekasi, Bandung dan Emerald Karawang. Kendati pencapaian sepanjang enam bulan pertama ini belum mencapai separuh dari target, Adrianto optimistis, target marketing sales yang ditetapkan tahun ini dapat tercapai. "Kami optimistis dengan proyek-proyek baru yang akan kita siapkan di semester II," katanya, belum lama ini.
Semester I, marketing sales SMRA 37,7% dari target
JAKARTA. Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) membukukan marketing sales atau pra penjualan senilai Rp 1,7 triliun sepanjang semester pertama tahun ini. Jumlah ini setara dengan 37,7% dari target yang dipatok pada 2016 sebesar Rp 4,5 triliun. Adrianto P. Adhi, Direktur Utama SMRA mengatakan, percapaian pra penjualan tersebut diperoleh dari lima kota mandiri yang telah dikembangkan perusahaan, yakni Summarecon Serpong, Kelapa Gading, Bekasi, Bandung dan Emerald Karawang. Kendati pencapaian sepanjang enam bulan pertama ini belum mencapai separuh dari target, Adrianto optimistis, target marketing sales yang ditetapkan tahun ini dapat tercapai. "Kami optimistis dengan proyek-proyek baru yang akan kita siapkan di semester II," katanya, belum lama ini.