KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) melalui anak usahanya PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) terus mengembangkan gerai kopi miliknya Starbucks. Ekspansi ini guna mendukung upaya pertumbuhan di segmen food & beverages (F&B) MAPI. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI sekaligus Direktur MAPB menyampaikan, tahun ini kinerja perusahaan ditargetkan tumbuh pada level 15%. Salah satu katalis pertumbuhan adalah segmen F&B yang salah satunya kontributor utamanya adalah Starbucks. “Semester I tahun 2018, Starbucks sudah buka 29 gerai (baru), lokasinya mix antara mal, office building, residence area, airport, train station dan rest area,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (23/7).
Semester I, Mitra Adiperkasa buka 29 gerai baru Starbucks
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) melalui anak usahanya PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) terus mengembangkan gerai kopi miliknya Starbucks. Ekspansi ini guna mendukung upaya pertumbuhan di segmen food & beverages (F&B) MAPI. Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI sekaligus Direktur MAPB menyampaikan, tahun ini kinerja perusahaan ditargetkan tumbuh pada level 15%. Salah satu katalis pertumbuhan adalah segmen F&B yang salah satunya kontributor utamanya adalah Starbucks. “Semester I tahun 2018, Starbucks sudah buka 29 gerai (baru), lokasinya mix antara mal, office building, residence area, airport, train station dan rest area,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (23/7).