JAKARTA. Penjualan produk elektronik di pasar domestik selama semester I-2013 masih tumbuh lumayan tinggi. Meski begitu, angka pertumbuhan penjualan elektronik ini masih di bawah ekspektasi para pelaku usaha. Dalam enam bulan pertama tahun ini, penjualan produk elektronik mencapai Rp 16 triliun, naik 14% ketimbang periode yang sama tahun lalu. Padahal, "Awalnya, kami proyeksikan penjualan elektronik bisa tumbuh 15%," jelas Rudyanto, Ketua Electronic Marketers Club (EMC). Rudyanto menambahkan, target pertumbuhan penjualan elektronik yang melesat pada paruh pertama tahun ini disebabkan oleh beberapa faktor. Antara lain, akibat kenaikan harga produk elektronik.
Semester I, penjualan elektronik naik 14%
JAKARTA. Penjualan produk elektronik di pasar domestik selama semester I-2013 masih tumbuh lumayan tinggi. Meski begitu, angka pertumbuhan penjualan elektronik ini masih di bawah ekspektasi para pelaku usaha. Dalam enam bulan pertama tahun ini, penjualan produk elektronik mencapai Rp 16 triliun, naik 14% ketimbang periode yang sama tahun lalu. Padahal, "Awalnya, kami proyeksikan penjualan elektronik bisa tumbuh 15%," jelas Rudyanto, Ketua Electronic Marketers Club (EMC). Rudyanto menambahkan, target pertumbuhan penjualan elektronik yang melesat pada paruh pertama tahun ini disebabkan oleh beberapa faktor. Antara lain, akibat kenaikan harga produk elektronik.