Seminggu Diluncurkan, Jumlah Pemesanan IONIQ 5 N Tembus 100 Unit



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan prestasi luar biasa dengan total pemesanan IONIQ 5 N yang mencapai angka tiga digit, atau lebih dari 100 unit. Pemesanan ini dilakukan melalui situs web resmi Hyundai dan tenaga penjualan. 

IONIQ 5 N sendiri telah resmi diperkenalkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan bahwa kehadiran IONIQ 5 N sebagai EV berperforma tinggi pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang mendambakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. 


Baca Juga: Hyundai Mulai Mengirimkan Kona Electric Terbaru Ketiga Konsumen Pertama di GIIAS

Selain itu, peluncuran ini juga bertujuan untuk membangun komunitas pencinta N Brand di Indonesia.

"Peluncuran IONIQ 5 N akan memberikan motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan lini kendaraan unggul dengan teknologi dan inovasi terbaru sebagai solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia," ungkap Fransiscus dalam keterangan resminya pada Jumat (26/7).

Teknologi dan Inovasi Terkini dalam IONIQ 5 N

IONIQ 5 N merupakan EV berperforma tinggi di bawah naungan Hyundai N, yang tidak hanya fokus pada aspek keberlanjutan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang seru dan tak terlupakan. 

IONIQ 5 N akan menjadi EV berperforma tinggi pertama yang diproduksi secara lokal di Indonesia.

Mobil ini dilengkapi dengan rangkaian fitur teknologi terbaru, termasuk teknologi baterai terkini yang menawarkan jarak tempuh lebih jauh dan proses pengisian yang cepat, sistem regenerative braking untuk meningkatkan efisiensi, serta opsi konektivitas generasi terbaru yang memungkinkan integrasi yang mulus dengan gaya hidup digital masa kini.

Baca Juga: Ini Kata Hyundai Soal Harga Mobil Listrik China yang Lebih Terjangkau

Pilihan Warna dan Harga IONIQ 5 N

IONIQ 5 N hadir di Indonesia dengan berbagai pilihan warna eksterior seperti Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White, Performance Blue Matte, Optic White Matte, dan Gravity Gold Matte.

Pelanggan dapat memesan IONIQ 5 N melalui layanan pre-booking secara eksklusif di situs resmi Hyundai (hyundai.com/id/id) dengan harga On-The-Road Jakarta sekitar Rp 1,3 miliar rupiah dan PPN sebesar 1%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .