KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PLN (Persero) menyatakan jaringan komunikasi data prabayar token listrik sudah berangsur normal. Perusahaan setrum plat merah ini meminta maaf dengan adanya gangguan pada sistem jaringan komunikasi data yang menyebabkan proses pengiriman data token prabayar sebagian pelanggan gagal terkirim. Senior Executive Vice President Bisnis & Pelayanan Pelanggan PLN, Yuddy Setyo Wicaksono mengungkapkan, untuk pelanggan yang sudah terlanjur membeli token atau sudah terdebet namun tokennya tidak ada, PLN memastikan dana pelanggan tidak hilang. Untuk informasi tersebut pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123. Baca Juga: Begini cara gampang klaim token listrik gratis untuk bulan Juni
Sempat ada gangguan, PLN: Token listrik sudah bisa diakses kembali
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PLN (Persero) menyatakan jaringan komunikasi data prabayar token listrik sudah berangsur normal. Perusahaan setrum plat merah ini meminta maaf dengan adanya gangguan pada sistem jaringan komunikasi data yang menyebabkan proses pengiriman data token prabayar sebagian pelanggan gagal terkirim. Senior Executive Vice President Bisnis & Pelayanan Pelanggan PLN, Yuddy Setyo Wicaksono mengungkapkan, untuk pelanggan yang sudah terlanjur membeli token atau sudah terdebet namun tokennya tidak ada, PLN memastikan dana pelanggan tidak hilang. Untuk informasi tersebut pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123. Baca Juga: Begini cara gampang klaim token listrik gratis untuk bulan Juni