KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Setelah BYOND by BSI sempat mengalami error, PT Bank Syariah Indonesia Tbk menyatakan optimalisasi layanan selesai dan layanan BYOND by BSI telah berangsur normal sejak pukul 11.37 WIB. Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar menyatakan nasabah sudah bisa kembali mengakses seluruh fitur dan bertransaksi menggunakan BYOND by BSI dengan lancar. ’Kami sangat menghargai kesabaran dan pengertian Nasabah selama proses peningkatan layanan dilakukan. BSI menghargai loyalitas dan memohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah," ungkap Wisnu dalam siaran pers, Senin (2/6).
Sempat Alami Gangguan, Seluruh Layanan BYOND by BSI Kini Kembali Normal
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Setelah BYOND by BSI sempat mengalami error, PT Bank Syariah Indonesia Tbk menyatakan optimalisasi layanan selesai dan layanan BYOND by BSI telah berangsur normal sejak pukul 11.37 WIB. Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar menyatakan nasabah sudah bisa kembali mengakses seluruh fitur dan bertransaksi menggunakan BYOND by BSI dengan lancar. ’Kami sangat menghargai kesabaran dan pengertian Nasabah selama proses peningkatan layanan dilakukan. BSI menghargai loyalitas dan memohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah," ungkap Wisnu dalam siaran pers, Senin (2/6).
TAG: