KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memastikan kini aplikasi BCA Mobile sudah kembali pulih. Mengingat, aplikasi tersebut sempat tidak bisa digunakan sejak Rabu (26/6) pagi. EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengungkapkan bahwa saat ini, seluruh sistem telah kembali normal. Artinya, nasabah sudah dapat bertransaksi dengan aplikasi BCA mobile, myBCA, internet banking (KlikBCA), ATM, dan EDC seperti biasa. "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi," ujar Hera.
Sempat Eror, BCA Pastikan Kini Layanan BCA Mobile Telah Pulih
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memastikan kini aplikasi BCA Mobile sudah kembali pulih. Mengingat, aplikasi tersebut sempat tidak bisa digunakan sejak Rabu (26/6) pagi. EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengungkapkan bahwa saat ini, seluruh sistem telah kembali normal. Artinya, nasabah sudah dapat bertransaksi dengan aplikasi BCA mobile, myBCA, internet banking (KlikBCA), ATM, dan EDC seperti biasa. "Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi," ujar Hera.