KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca terjadi error akibat adanya kesalahan sistem perpindahan data pada Sabtu (20/7), PT Bank Mandiri Tbk memastikan saat ini seluruh layanan dan jaringan Bank Mandiri sudah beroperasi dengan normal. Senior Vice President Transaction Banking and Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengungkap seluruh saldo nasabah yang sempat mengalami gangguan sudah diperbaharui. "Sudah beres semua prosesnya, kami pastikan transaksi nasabah aman," katanya kepada Kontan.co.id, Minggu (21/7). Baca Juga: OJK: Hasil Pemeriksaan Bank Mandiri Menentukan Tindakan yang Akan Diambil OJK
Sempat error, Bank Mandiri pastikan seluruh layanan dan saldo nasabah sudah normal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca terjadi error akibat adanya kesalahan sistem perpindahan data pada Sabtu (20/7), PT Bank Mandiri Tbk memastikan saat ini seluruh layanan dan jaringan Bank Mandiri sudah beroperasi dengan normal. Senior Vice President Transaction Banking and Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengungkap seluruh saldo nasabah yang sempat mengalami gangguan sudah diperbaharui. "Sudah beres semua prosesnya, kami pastikan transaksi nasabah aman," katanya kepada Kontan.co.id, Minggu (21/7). Baca Juga: OJK: Hasil Pemeriksaan Bank Mandiri Menentukan Tindakan yang Akan Diambil OJK