KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada Senin (8/5/2023), layanan perbankan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengalami kendala. Namun, pada Selasa (9/5/2023) siang, BSI mengumumkan layanan perbankan BSI sudah pulih secara bertahap dan nasabah dapat bertransaksi kembali di kantor cabang dan ATM. Melansir laman infopublik.id, Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo dalam keterangan resmi, di Jakarta, menyatakan permohonan maafnya atas kendala dan ketidaknyamanan yang dialami nasabah sehubungan dengan berlangsungnya proses maintenance sistem di BSI. “Alhamdulillah, saat ini sekitar 1.200 unit ATM BSI pulih dan secara bertahap kantor-kantor BSI telah kembali beroperasi. Kami senantiasa akan memantau perkembangan secara berkelanjutan,” ujarnya.
Sempat Error, Kini ATM & Kantor Cabang BSI Sudah Pulih secara Bertahap
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada Senin (8/5/2023), layanan perbankan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengalami kendala. Namun, pada Selasa (9/5/2023) siang, BSI mengumumkan layanan perbankan BSI sudah pulih secara bertahap dan nasabah dapat bertransaksi kembali di kantor cabang dan ATM. Melansir laman infopublik.id, Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo dalam keterangan resmi, di Jakarta, menyatakan permohonan maafnya atas kendala dan ketidaknyamanan yang dialami nasabah sehubungan dengan berlangsungnya proses maintenance sistem di BSI. “Alhamdulillah, saat ini sekitar 1.200 unit ATM BSI pulih dan secara bertahap kantor-kantor BSI telah kembali beroperasi. Kami senantiasa akan memantau perkembangan secara berkelanjutan,” ujarnya.