KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk menyatakan layanan BCA Mobile telah kembali berjalan normal. Sebelumnya, layanan digital banking ini mengalami gangguan sehingga nasabah tidak dapat melakukan transaksi di BCA Mobile. Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn mengakui terjadinya gangguan koneksi jaringan sehingga menyebabkan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA kemarin, Rabu (2/3). "Dapat kami sampaikan bahwa per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," ujar Hera dini hari, Kamis (3/3).
Sempat Terjadi Gangguan, Layanan BCA Mobile Sudah Kembali Normal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk menyatakan layanan BCA Mobile telah kembali berjalan normal. Sebelumnya, layanan digital banking ini mengalami gangguan sehingga nasabah tidak dapat melakukan transaksi di BCA Mobile. Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn mengakui terjadinya gangguan koneksi jaringan sehingga menyebabkan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA kemarin, Rabu (2/3). "Dapat kami sampaikan bahwa per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," ujar Hera dini hari, Kamis (3/3).