Senayan City targetkan lonjakan pengunjung 40% pada perayaan Imlek kali ini



JAKARTA. Ikut memeriahkan tahun baru China 2562 yang jatuh hari ini (3/2), sejumlah mall telah mendandani area belanjanya dengan berbagai pernak-pernik imlek. Misalnya, mall Senayan City di Jakarta ini akan menghadirkan atraksi barongsai, liong dan wushu.

Veri Y. Setiady, Direktur Marketing Senayan City bilang, akan ada juga pohon mewah Lucky Angpao, yang disediakan untuk pengunjung. "Pengunjung akan diberikan kesempatan mengambil Lucky Angpao, jika berbelanja minimum Rp 600.000 akan diberikan kesempatan mengambil angpao yang berisi hadiah," ungkapnya.

Menurut Sri Ayu Ningsih, Public Relation & Tenan Relation Manager Senayan City, program tersebut diadakan sebagai bentuk strategi pemasaran dalam meraup pengunjung lebih banyak lagi. " Selain itu, manajemen kita juga turut bekerjasama dengan setiap tenant di sini yaitu dengan mengadakan diskon maupun midnight sale," tambah Sri.


Sri mengaku bahwa hampir setiap tahun selalu mengadakan acara-acara yang berbeda demi meningkatkan jumlah pengunjung mall. Saat ini setiap bulannya pengunjung Senayan City mencapai 2 juta hingga 2,5 juta orang. "Setiap ada hari besar seperti Imlek ini, Senayan City mengalami kenaikan pengunjung hingga 40% dalam bulan itu. "Kami menargetkan jumlah pengunjung bakal mencapai di atas 3 juta dalam sebulan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini