Senin, Jasa Marga mulai lakukan pemeliharaan jalan tol Jagorawi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) akan melakukan pekerjaan pemeliharaan guna menjaga performa jalan tol pertama di Indonesia tersebut. Pekerjaan rekonstruksi akan dilakukan di ruas Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta mulai Senin (24/9) hingga Selasa (11/12) mendatang.

Adapun titik lokasi pengerjaan berada di antara Kilometer 12+900 sampai dengan Kilometer 9+000 pada lajur 1 arah Jakarta. "Untuk menjaga kondisi lalin (lalu lintas) tetap lancar selama pekerjaan berlangsung, Jasa Marga Cabang Jagorawi akan menempatkan petugas yang siaga di lapangan untuk mengatur lalu lintas," ujar AVP Corporate Communication Dwimawan Heru, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (22/9).

Jasa Marga juga akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memastikan rambu-rambu selama pengerjaan serta menyiapkan rekayasa lalu lintas.

"Sebagai alternatif, pengguna jalan tol yang menuju Jakarta dapat keluar melalui akses Cibubur atau akses Jalan Tol Cijago untuk selanjutnya menuju Jalan Raya Bogor dan masuk kembali di Gerbang Tol (GT) Dukuh 2 atau Ramp Taman Mini 2," tutup Heru. (Ryana Aryadita Umasugi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mulai Senin, Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Tol Jagorawi"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .