KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan daging olahan dan daging mentah PT Sentra Food Indonesia Tbk (FOOD) menargetkan pertumbuhan penjualan 8,5% dibanding tahun lalu. Pada 2018, FOOD mencatatkan penjualan Rp 122,06 miliar. Artinya, FOOD membidik penjualan Rp 132 miliar tahun ini. Untuk mencapai target tersebut, Direktur Utama FOOD Agustus Sani Nugraha mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tiga strategi utama. Pertama, meningkatkan penjualan ritel menjadi 50% dari total penjualan tahun ini. Sebelumnya, porsi ritel hanya 35%-38% dari seluruh penjualan. Dalam rangka menambah portofolio pasar ritel, FOOD akan meningkatkan promosi dan juga pilihan produk. Pada semester kedua 2019, FOOD akan mengeluarkan produk olahan baru yang terdiri dari daging sapi, ayam, dan ikan.
Sentra Food Indonesia (FOOD) menargetkan pertumbuhan 8,5% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan daging olahan dan daging mentah PT Sentra Food Indonesia Tbk (FOOD) menargetkan pertumbuhan penjualan 8,5% dibanding tahun lalu. Pada 2018, FOOD mencatatkan penjualan Rp 122,06 miliar. Artinya, FOOD membidik penjualan Rp 132 miliar tahun ini. Untuk mencapai target tersebut, Direktur Utama FOOD Agustus Sani Nugraha mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tiga strategi utama. Pertama, meningkatkan penjualan ritel menjadi 50% dari total penjualan tahun ini. Sebelumnya, porsi ritel hanya 35%-38% dari seluruh penjualan. Dalam rangka menambah portofolio pasar ritel, FOOD akan meningkatkan promosi dan juga pilihan produk. Pada semester kedua 2019, FOOD akan mengeluarkan produk olahan baru yang terdiri dari daging sapi, ayam, dan ikan.