KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sentul City Tbk (BKSL) membentuk tim problem solving internal untuk mengumpulkan semua masalah dan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan semua kewajiban perusahaan terhadap konsumen. Komisaris Utama PT Sentul City Tbk, Basaria Panjaitan mengatakan, pembentukan tim ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menyelesaikan semua kewajiban perusahaan yang berkaitan dengan hak konsumen. “Kami akui ada beberapa masalah warisan masa lalu yang belum bisa kami selesaikan dengan konsumen. Karena itu kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua persoalan tersebut,” kata Basaria dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (7/12).
Sentul City bentuk tim khusus untuk selesaikan kewajiban perusahaan terhadap konsumen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sentul City Tbk (BKSL) membentuk tim problem solving internal untuk mengumpulkan semua masalah dan mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan semua kewajiban perusahaan terhadap konsumen. Komisaris Utama PT Sentul City Tbk, Basaria Panjaitan mengatakan, pembentukan tim ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menyelesaikan semua kewajiban perusahaan yang berkaitan dengan hak konsumen. “Kami akui ada beberapa masalah warisan masa lalu yang belum bisa kami selesaikan dengan konsumen. Karena itu kami berkomitmen untuk menyelesaikan semua persoalan tersebut,” kata Basaria dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (7/12).