JAKARTA. PT Sentul City Tbk (BKSL) akan menaikkan target penjualan alias marketing sales tahun ini. Maklum saja, selama semester I-2013, penjualan BKSL sudah Rp 762,1 miliar atau setara 76% dari target tahun ini. Rencananya, BKSL akan mengerek marketing sales menjadi Rp 1,5 triliun dari target sebelumnya Rp 1 triliun. Sebanyak 51,3% dari marketing sales berasal dari proyek baru di Serpong Natura. Sementara, Sentul Tower Apartment menyumbang 26% dari total nilai penjualan. Selain itu, BKSL juga mendapat kontribusi dari proyek perumahan, Terrace Hill 2 dan Cluster Santorini sebanyak 18,3%. Andrian Budi Utama, Direktur BKSL bilang, pihaknya sudah mengerek harga jual sebesar 20%. Ada kemungkinan, BKSL akan menaikkan harga jual lagi.
Sentul City menaikkan target marketing sales
JAKARTA. PT Sentul City Tbk (BKSL) akan menaikkan target penjualan alias marketing sales tahun ini. Maklum saja, selama semester I-2013, penjualan BKSL sudah Rp 762,1 miliar atau setara 76% dari target tahun ini. Rencananya, BKSL akan mengerek marketing sales menjadi Rp 1,5 triliun dari target sebelumnya Rp 1 triliun. Sebanyak 51,3% dari marketing sales berasal dari proyek baru di Serpong Natura. Sementara, Sentul Tower Apartment menyumbang 26% dari total nilai penjualan. Selain itu, BKSL juga mendapat kontribusi dari proyek perumahan, Terrace Hill 2 dan Cluster Santorini sebanyak 18,3%. Andrian Budi Utama, Direktur BKSL bilang, pihaknya sudah mengerek harga jual sebesar 20%. Ada kemungkinan, BKSL akan menaikkan harga jual lagi.