Sepanjang 2010, Bank Mandiri mengurus cash management 7.734 nasabah



JAKARTA. Layanan cash management Bank Mandiri terus bertambah. Hingga akhir 2010, bank pelat merah ini telah memberikan layanan pengelolaan keuangan atau cash management kepada 7.734 nasabah atau naik 63,3% dari tahun sebelumnya. Volume transaksi layanan ini mencapai 19,6 juta atau tumbuh 168,4% dari tahun 2009 yang sebesar 7,3 juta transaksi.

Untuk menambah pertumbuhan cash management, Bank Mandiri juga melakukan kerjasama dengan Lion Air. Ini merupakan layanan top up agen yang bekerja sama dengan Lion Air secara host to host, melalui e-channel. Setidaknya, ada 4.000 agen perjalanan yang bekerja sama dengan Lion Air dalam kegiatan penjualan tiket.

"Dengan kerjasama ini akan memudahkan solusi keuangan Lion Air dalam memanfaatkan teknologi yang ada di bank Mandiri," kata Sunarso, Direktur Commercial and Business Banking Bank Mandiri, dari rilis yang diterima Kontan, Rabu (2/2).


Melalui layanan transaksi online ini, seluruh agen perjalanan dapat melakukan penyetoran deposit pembelian tiket. Setiap hari frekuensinya tinggi dan merupakan kontributor dominan dalam struktur penerimaan Lion Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia