KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sedekah biasanya dilakukan dengan barang atau uang. Nah, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri meluncurkan fitur Sedekah Kuota. Kampanye yang berlangsung selama bulan Ramadan ini untuk menebar kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi. Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, kebaikan dan berbagi di bulan Ramadan, bisa dengan cara sederhana. "Dalam kampanye ini kami menawarkan berbagai program mulai dari Sedekah Kuota, Diary Kebaikan Tri dan program lain. Kami percaya brand Tri dapat menjadi provider pilihan Gen Z dalam memfasilitasi kebutuhan digital mereka," kata Ritesh, Jumat (8/3). Dengan isi ulang Paket Happy atau dengan mengaktifkan kartu Perdana Happy, pelanggan dapat langsung turut serta bersedekah kuota tanpa memotong kuota produk yang dibeli atau diaktifkan pelanggan.
Sepanjang Ramadan, Brand Tri Indosat Ooredoo Hutchison Gelar Program Sedekah Kuota
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sedekah biasanya dilakukan dengan barang atau uang. Nah, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri meluncurkan fitur Sedekah Kuota. Kampanye yang berlangsung selama bulan Ramadan ini untuk menebar kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi. Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, kebaikan dan berbagi di bulan Ramadan, bisa dengan cara sederhana. "Dalam kampanye ini kami menawarkan berbagai program mulai dari Sedekah Kuota, Diary Kebaikan Tri dan program lain. Kami percaya brand Tri dapat menjadi provider pilihan Gen Z dalam memfasilitasi kebutuhan digital mereka," kata Ritesh, Jumat (8/3). Dengan isi ulang Paket Happy atau dengan mengaktifkan kartu Perdana Happy, pelanggan dapat langsung turut serta bersedekah kuota tanpa memotong kuota produk yang dibeli atau diaktifkan pelanggan.