KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang semester I 2020, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) menggenggam capaian pra marketing sales sebesar Rp 1,4 triliun. Awalnya, ASRI menargetkan nilai marketing sales di angka Rp4 triliun lalu disesuaikan menjadi Rp2 triliun tahun ini. Tak hanya itu, pihaknya juga telah meluncurkan beberapa produk properti baru sepanjang semester I 2020. Produk tersebut antara lain Elevee Promenade dan Weston Lane di kawasan Alam Sutera dan dua cluster baru yaitu Sutera Winona, Dakota Cluster dan Alam Signature di kawasan Suvarna Sutera.
Sepanjang semester I 2020, Alam Sutera (ASRI) genggam marketing sales Rp 1,4 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang semester I 2020, PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) menggenggam capaian pra marketing sales sebesar Rp 1,4 triliun. Awalnya, ASRI menargetkan nilai marketing sales di angka Rp4 triliun lalu disesuaikan menjadi Rp2 triliun tahun ini. Tak hanya itu, pihaknya juga telah meluncurkan beberapa produk properti baru sepanjang semester I 2020. Produk tersebut antara lain Elevee Promenade dan Weston Lane di kawasan Alam Sutera dan dua cluster baru yaitu Sutera Winona, Dakota Cluster dan Alam Signature di kawasan Suvarna Sutera.