KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten consumer goods, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) optimistis meraih target pertumbuhan top line dan bottom line dua digit di 2020. Hal ini ditopang oleh sejumlah produk anyar dan eksisting VICI yang justru laku keras di tengah pandemi. Direktur Utama Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim menjelaskan perusahaan sudah biasa menghadapi tantangan. Pasalnya, meski ada pandemi Covid-19 dan diterapkannya kebijakan pembatasan sosial berskala besar, Billy percaya diri perusahaannya yang bergerak di sektor consumer goods lebih tahan menghadapi goncangan. "Sebagian produk yang kami jual memang masih dibutuhkan konsumen. Adanya pembatasan sosial ini, di satu sisi malah membuat penjualan kami tumbuh lebih baik," jelasnya kepada Kontan.co.id Selasa (19/1).
Sepanjang tahun 2020, VICI optimistis catatkan pertumbuhan kinerja dua digit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten consumer goods, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) optimistis meraih target pertumbuhan top line dan bottom line dua digit di 2020. Hal ini ditopang oleh sejumlah produk anyar dan eksisting VICI yang justru laku keras di tengah pandemi. Direktur Utama Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim menjelaskan perusahaan sudah biasa menghadapi tantangan. Pasalnya, meski ada pandemi Covid-19 dan diterapkannya kebijakan pembatasan sosial berskala besar, Billy percaya diri perusahaannya yang bergerak di sektor consumer goods lebih tahan menghadapi goncangan. "Sebagian produk yang kami jual memang masih dibutuhkan konsumen. Adanya pembatasan sosial ini, di satu sisi malah membuat penjualan kami tumbuh lebih baik," jelasnya kepada Kontan.co.id Selasa (19/1).