KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) berkomitmen terus meningkatkan layanan lewat agen laku pandai perseroan yang diberi nama Agen Batara. Peran agen ini dilihat akan semakin besar ke depan di tengah jumlah jaringan kantor yang semakin berkurang. Bank spesialis KPR sudah telah melakukan inovasi pengembangan aplikasi agen berbasis mesin EDC Mini ATM sejak akhir 2020. Hingga akhir 2021, jumlah Agen Batara Bank BTN telah meningkat 50% dari tahun sebelumnya (year on year/YoY). Head of Retail Funding & Services Division Bank BTN Ferry Sipahutar mengatakan, jumlah rekening baru yang dibuka melalui agen BTN tumbuh sekitar 40% YoY dan dana yang dihimpun meningkat sekitar 30% YoY. Namun, pertumbuhan besar ini karena basis awalnya belum terlalu besar.
Sepanjang Tahun Lalu, Agen Laku Pandai BTN Catatkan 1,2 Juta Transaksi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) berkomitmen terus meningkatkan layanan lewat agen laku pandai perseroan yang diberi nama Agen Batara. Peran agen ini dilihat akan semakin besar ke depan di tengah jumlah jaringan kantor yang semakin berkurang. Bank spesialis KPR sudah telah melakukan inovasi pengembangan aplikasi agen berbasis mesin EDC Mini ATM sejak akhir 2020. Hingga akhir 2021, jumlah Agen Batara Bank BTN telah meningkat 50% dari tahun sebelumnya (year on year/YoY). Head of Retail Funding & Services Division Bank BTN Ferry Sipahutar mengatakan, jumlah rekening baru yang dibuka melalui agen BTN tumbuh sekitar 40% YoY dan dana yang dihimpun meningkat sekitar 30% YoY. Namun, pertumbuhan besar ini karena basis awalnya belum terlalu besar.