KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kalangan milenial menjadi ladang bisnis bagi PT Zurich Topas Life. Di tahun ini, perusahaan asuransi jiwa tersebut mencatat adanya pertumbuhan pemanfaatan asuransi kesehatan yang signifikan di kalangan milenial dibandingkan dengan segmentasi nasabah lainnya. Milenial dari kalangan kelas menengah memang merupakan salah satu target nasabah utama bagi Zurich Topas Life. Saat ini, hampir 50% Nasabah Zurich Topas Life berasal dari segmentasi milenial, dengan kisaran umur dari 22-36 tahun. Di kalangan ini, produk perlindungan kesehatan adalah salah satu produk yang paling diminati. Selain sebagai potensi pasar asuransi kesehatan yang masih sangat besar di Indonesia, milenial juga merupakan sasaran edukasi proteksi yang strategis.
Separuh nasabah Zurich Life dari kalangan milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kalangan milenial menjadi ladang bisnis bagi PT Zurich Topas Life. Di tahun ini, perusahaan asuransi jiwa tersebut mencatat adanya pertumbuhan pemanfaatan asuransi kesehatan yang signifikan di kalangan milenial dibandingkan dengan segmentasi nasabah lainnya. Milenial dari kalangan kelas menengah memang merupakan salah satu target nasabah utama bagi Zurich Topas Life. Saat ini, hampir 50% Nasabah Zurich Topas Life berasal dari segmentasi milenial, dengan kisaran umur dari 22-36 tahun. Di kalangan ini, produk perlindungan kesehatan adalah salah satu produk yang paling diminati. Selain sebagai potensi pasar asuransi kesehatan yang masih sangat besar di Indonesia, milenial juga merupakan sasaran edukasi proteksi yang strategis.