September 2013, marketing sales APLN Rp 4,40 T



JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 4,04 triliun hingga akhir September 2013. Angka ini sudah mencapai 67,33% dari total target pra penjualan perseroan tahun ini. Wibisiono, Investor Relations APLN menjelaskan, penjualan terbesar diperoleh dari proyeknya, The Podomoro City Extension. Kontribusi proyek ini sekitar 44,8% atau berkisar Rp 1,8 triliun.

Selanjutnya, dari proyek Metro Park Residence, perseroan berhasil meraup sekitar Rp 573,68 miliar atau 14,2% dari total marketing sales. Dari proyek Vimala Hills, emiten properti ini berhasil mengantongi marketing sales senilai Rp 517,12 miliar atau 12,8%. Sedangkan, proyek The Borneo Bay Residences di Balikpapan dan Grand Taruma masing-masing menyumbang 10,5% dan 6,8% terhadap total marketing sales APLN per September 2013. Adapun, proyek Soho@Pancorang menyumbang sekitar Rp 238,36 miliar atau 5,9% dari pra penjualan perseroan Agung Podomoro. Hingga pengujung tahun 2013, APLN menargetkan marketing sales sebesar Rp 6 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: