JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) makin menggenjot penjualan di semester kedua tahun ini. Hingga akhir September 2014, ASRI telah memperoleh marketing sales Rp 3,8 triliun. Ini berarti marketing sales ASRI telah memenuhi 76% dari target akhir tahun sebesar Rp 5 triliun. Hendra Kurniawan, Sekertaris Perusahaan ASRI mengatakan, marketing sales ASRI hingga akhir September lalu sebenarnya baru tercatat Rp 3,5 triliun. "Namun saya tahu ada transaksi cukup besar sekitar Rp 300 miliar di last minute," katanya kepada KONTAN, Kamis (2/10). Sebagian besar marketing sales perseroan berasal dari kawasan komersial di Serpong. Menurut Hendra, kawasan ini semakin banyak diminati pembeli maupun penyewa, khususnya warga asing. Soalnya, penguatan dollar Amerika terhadap mata uang rupiah membuat harga properti di kawasan tersebut lebih murah bagi warga asing.
September, marketing sales ASRI Rp 3,8 triliun
JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) makin menggenjot penjualan di semester kedua tahun ini. Hingga akhir September 2014, ASRI telah memperoleh marketing sales Rp 3,8 triliun. Ini berarti marketing sales ASRI telah memenuhi 76% dari target akhir tahun sebesar Rp 5 triliun. Hendra Kurniawan, Sekertaris Perusahaan ASRI mengatakan, marketing sales ASRI hingga akhir September lalu sebenarnya baru tercatat Rp 3,5 triliun. "Namun saya tahu ada transaksi cukup besar sekitar Rp 300 miliar di last minute," katanya kepada KONTAN, Kamis (2/10). Sebagian besar marketing sales perseroan berasal dari kawasan komersial di Serpong. Menurut Hendra, kawasan ini semakin banyak diminati pembeli maupun penyewa, khususnya warga asing. Soalnya, penguatan dollar Amerika terhadap mata uang rupiah membuat harga properti di kawasan tersebut lebih murah bagi warga asing.