Sequis Financial patok pertumbuhan 25%



JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Financial menilai prospek bisnis di tahun ini masih menawarkan peluang untuk tumbuh positif. Mereka pun mematok target pertumbuhan premi yang sejalan dengan pertumbuhan industri di tanah air.

Direktur Sequis Financial Aldi Rinaldi mengungkapkan pihaknya memprediksi pertumbuhan premi di sepanjang 2015 ini bisa berada di angka 20% hingga 25%. "Kami rasa bisa sama dengan rata-rata pertumbuhan industri asuransi jiwa di tahun ini," kata dia, Senin (29/6).

Pada tahun lalu, perolehan premi perseroan menembus angka Rp 36 miliar. Dengan proyeksi di atas, maka tahun ini jumlah premi yang mereka kejar berada di kisaran Rp 43,2 miliar sampai Rp 45 miliar.


Anak usaha PT Asuransi Jiwa Sequis Life ini masih akan menyasar segmen asuransi kumpulan di tahun ini. Dengan masih mengandalkan produk group term life, group health, dan group saving, ia optimis target di tahun ini bisa terpenuhi.

Sementara dari sisi kanal distribusi, Sequis Financial berfokus di jalur yang di luar bisnis utama yang dijalankan induk usahanya yakni mayoritas dari agensi. Sequis Financial menjadilan employee benefit, bancassurace, dan telemarketing sebagai saluran penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Johana K.