JAKARTA. Di saat para pelaku gencar menggenjot produk proteksi berbalut investasi (unitlink), perusahaan asuransi PT Asuransi Jiwa Sequis Life alias Sequis berencana untuk membesarkan lini tradisionalnya. Hingga akhir tahun 2015, mereka berharap dapat menggemukkan kontribusi produk tradisional dari saat ini 15% menjadi 20%. Padahal, dua tahun yang lalu, asuransi tradisional hanya menempati sekitar 10%. Edisjah, Director & Chief Agency Officer Sequis menjelaskan, celah pasar untuk produk asuransi tradisional masih terbuka lebar. Untuk membesarkan porsi tradisional, pihaknya akan meluncurkan satu produk asuransi jiwa tradisional di Juni mendatang. "Dalam waktu satu hingga dua minggu kami akan launching produk yang ekuivalen dengan mata uang Dolar. Kami prediksi akhir tahun jadi 20%," ujarnya, Jumat (29/5).
Sequis target porsi tradisional tumbuh hingga 20%
JAKARTA. Di saat para pelaku gencar menggenjot produk proteksi berbalut investasi (unitlink), perusahaan asuransi PT Asuransi Jiwa Sequis Life alias Sequis berencana untuk membesarkan lini tradisionalnya. Hingga akhir tahun 2015, mereka berharap dapat menggemukkan kontribusi produk tradisional dari saat ini 15% menjadi 20%. Padahal, dua tahun yang lalu, asuransi tradisional hanya menempati sekitar 10%. Edisjah, Director & Chief Agency Officer Sequis menjelaskan, celah pasar untuk produk asuransi tradisional masih terbuka lebar. Untuk membesarkan porsi tradisional, pihaknya akan meluncurkan satu produk asuransi jiwa tradisional di Juni mendatang. "Dalam waktu satu hingga dua minggu kami akan launching produk yang ekuivalen dengan mata uang Dolar. Kami prediksi akhir tahun jadi 20%," ujarnya, Jumat (29/5).