KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada Selasa (4/9) sebagai momentum untuk mengapresiasi nasabah. Di sejumlah Kantor Cabang, nasabah dikunjungi dan dilayani oleh jajaran direksi dan senior management. Nasabah yang bertransaksi di Kantor Cabang dan Digital Lounge CIMB Niaga juga dimanjakan dengan aneka promo, makanan, dan minuman. Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, Harpelnas menjadi salah satu dari upaya berkelanjutan CIMB Niaga untuk selalu mengapresiasi nasabah yang telah setia menggunakan produk dan layanan perseroan.
Serap aspirasi nasabah, direksi CIMB Niaga sambangi kantor cabang saat Harpelnas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk menjadikan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada Selasa (4/9) sebagai momentum untuk mengapresiasi nasabah. Di sejumlah Kantor Cabang, nasabah dikunjungi dan dilayani oleh jajaran direksi dan senior management. Nasabah yang bertransaksi di Kantor Cabang dan Digital Lounge CIMB Niaga juga dimanjakan dengan aneka promo, makanan, dan minuman. Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, Harpelnas menjadi salah satu dari upaya berkelanjutan CIMB Niaga untuk selalu mengapresiasi nasabah yang telah setia menggunakan produk dan layanan perseroan.