JAKARTA. BMW mencoba genjot penjualan di tanah air dengan meluncurkan seri 5 terbaru di Jakarta hari ini (12/7). Dengan hadirnya All New BMW 530i, konsumen yang disasar adalah dari segmen profesional dan pegiat bisnis muda. "Fitur-fitur yang ada akan menunjang kinerja bisnis. Bisa dari General Manager hingga pemilik usaha," kata Jodie O'tania, Corporate Communications Departement BMW Indonesia disela peluncuran seri 5 terbaru BMW, Jakarta (12/7). Sejauh ini, berdasarkan data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), BMW seri 5 terjual 114 unit sampai Mei 2017 ini. Jumlah tersebut turun 7% persen dibandingkan periode sama tahun lalu yang sebanyak 123 unit.
Seri 3 masih mendominasi pasar BMW
JAKARTA. BMW mencoba genjot penjualan di tanah air dengan meluncurkan seri 5 terbaru di Jakarta hari ini (12/7). Dengan hadirnya All New BMW 530i, konsumen yang disasar adalah dari segmen profesional dan pegiat bisnis muda. "Fitur-fitur yang ada akan menunjang kinerja bisnis. Bisa dari General Manager hingga pemilik usaha," kata Jodie O'tania, Corporate Communications Departement BMW Indonesia disela peluncuran seri 5 terbaru BMW, Jakarta (12/7). Sejauh ini, berdasarkan data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), BMW seri 5 terjual 114 unit sampai Mei 2017 ini. Jumlah tersebut turun 7% persen dibandingkan periode sama tahun lalu yang sebanyak 123 unit.