KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan bahwa pelanggan prabayar yang sudah membeli token listrik namun tidak ada serial number agar segera menghubungi contac center PLN 123. Sebelumnya, pelanggan PLN protes karena serial number token listrik tidak terkirim, padahal uang mereka sudah terpotong. Atas masalah itu, PLN meminta maaf terkait adanya gangguan pada sistem jaringan komunikasi data yang menyebabkan proses pengiriman data token prabayar sebagian pelanggan gagal terkirim. Saat ini jaringan komunikasi sudah berangsur normal. Baca Juga: Pelanggan protes pulsa isi token listrik PLN terpotong, tapi tak ada serial number
Serial number token listrik tak terkirim, PLN pastikan uang pelanggan tidak hilang
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan bahwa pelanggan prabayar yang sudah membeli token listrik namun tidak ada serial number agar segera menghubungi contac center PLN 123. Sebelumnya, pelanggan PLN protes karena serial number token listrik tidak terkirim, padahal uang mereka sudah terpotong. Atas masalah itu, PLN meminta maaf terkait adanya gangguan pada sistem jaringan komunikasi data yang menyebabkan proses pengiriman data token prabayar sebagian pelanggan gagal terkirim. Saat ini jaringan komunikasi sudah berangsur normal. Baca Juga: Pelanggan protes pulsa isi token listrik PLN terpotong, tapi tak ada serial number