KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan bahwa pelanggan prabayar yang sudah membeli token listrik namun tidak ada serial number agar segera menghubungi contac center PLN 123. Sebelumnya, pelanggan PLN protes karena serial number token listrik tidak terkirim, padahal uang mereka sudah terpotong. Atas masalah itu, PLN meminta maaf terkait adanya gangguan pada sistem jaringan komunikasi data yang menyebabkan proses pengiriman data token prabayar sebagian pelanggan gagal terkirim. Saat ini jaringan komunikasi sudah berangsur normal. Baca Juga: Pelanggan protes pulsa isi token listrik PLN terpotong, tapi tak ada serial number
“PLN secepatnya memulihkan seluruh sistem dan mencari akar masalah agar tidak terulang dikemudian hari," tutur Senior Executive Vice President Bisnis & Pelayanan Pelanggan PLN, Yuddy Setyo Wicaksono, dalam siaran pers hari ini. Sementara itu untuk pelanggan yang sudah terlanjur membeli token atau sudah terdebet namun tokennya tidak ada, kami pastikan dana pelanggan tidak hilang. Untuk informasi tersebut pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123.