Serunya Berbelanja dan Dapat Produk Premium Gratis



KONTAN.CO.ID - Berbelanja keperluan sehari – hari tapi bisa dapat produk eksklusif gratis? Tentu saja menjadi impian para shoppers! Pelanggan Super Indo yang juga telah menjadi anggota aplikasi My Super Indo akan berkesempatan untuk mendapatkan aneka peralatan masak premium dan eksklusif dari merek asal Jerman, Carl Schmidt Sohn secara gratis. Produk yang bisa didapat nantinya berupa peralatan masak premium mulai dari panci, penggorengan, travel cup hingga thermal jug yang dapat menjaga minuman tetap panas atau dingin selama kurang lebih 12 jam. 

Program Cookware Stylish & Romantis diluncurkan pada 17 Oktober 2024 dan berlangsung hingga 15 Januari 2025 di semua 236 toko Super Indo Supermarket & Express.  Program ini diselenggarakan oleh PT Lion Super Indo bekerja sama dengan PT Citra Pesona Cakrawala (CPC), sebagai spesialis penyedia jasa di bidang penyelenggaraan program shopper loyalty untuk ritel di Indonesia.  

Melalui program ini, pelanggan Super Indo yang telah menjadi anggota aplikasi My Super Indo bisa mendapatkan peralatan masak dari Carl Schmidt Sohn (CSS) secara gratis dengan cara menukarkan minimal 30 digital sticker melalui penggunaan aplikasi My Super Indo. 


CSS adalah merek produk rumah tangga terkemuka asal Solingen Jerman yang telah beroperasi sejak tahun 1829, terkenal dengan produk berkualitas tinggi dan telah  memenangkan berbagai penghargaan. Semua produk yang bisa didapat pelanggan di program ini, bersifat eksklusif, yang artinya hanya tersedia di Super Indo dan tidak akan ada di toko manapun, termasuk di e-commerce.

Program Cookware Stylish & Romantis merupakan program loyalitas untuk mengapresiasi shoppers yang juga sudah menjadi member aplikasi My Super Indo.   Member My Super Indo akan mendapatkan 1 poin untuk setiap pembelian senilai Rp. 75.000 (dengan berlaku kelipatan). 

Mereka juga bisa mendapatkan bonus 1 digital sticker dengan membeli produk sponsor yang diperbaharui tiap minggu, sehingga poin lebih cepat terkumpul dan item favorit anggota dapat segera ditukarkan  secara gratis.  Semuanya tersimpan rapi dan aman di aplikasi di smartphone. Saat berbelanja di Super Indo, para pelanggan akan mudah menemukan produk sponsor karena akan ditandai di rak dengan adanya wobbler.   

Digital sticker ini merupakan langkah inovatif dari Super Indo untuk memudahkan pelanggan dalam menyimpan digital sticker sehingga tak perlu repot-repot menyimpan lembaran kertas untuk pengumpulan stempel atau stiker.

“Sebuah kehormatan untuk kami kembali bermitra dengan Super Indo dalam program loyalitas ‘Cookware Stylish & Romantis’. Kolaborasi ini tidak hanya memungkinkan kami untuk membawa peralatan masak premium dan eksklusif kepada para pembeli di Indonesia, tetapi juga mendukung tujuan Super Indo untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan melalui aplikasi anggota My Super Indo. Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia Super Indo,” ungkap Nigel Bird, General Manager CPC.

Sementara itu, Donny Passa, VP Purchasing Super Indo menyatakan,”Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memperbaiki layanan bagi pelanggan, kami berharap program ‘Cookware Stylish & Romantis’ menjadi bukti dari komitmen ini. Pada program ini yang kembali didukung oleh CPC dan grupnya, kami menawarkan peralatan masak premium dan berkualitas tinggi dari Carl Schmidt Sohn untuk dapat dinikmati pelanggan kami untuk kegiatan sehari-hari dan kali ini kami memberikan kesempatan untuk mendapatkan produk ini secara gratis. Program ini adalah kesempatan fantastis bagi pelanggan untuk mendapatkan manfaat dari kesetiaan mereka dan bagi kami untuk memperdalam hubungan dengan mereka melalui aplikasi My Super Indo.”

Baca Juga: Super Indo Hadirkan Aplikasi Belanja Online Super Ninja

Selanjutnya: Ekspor Lampaui USD 639 Juta, Kemenperin Pacu Industri Obat Bahan Alam

Menarik Dibaca: Promo Padang Merdeka Oktober-November 2024, Gratis Telur Dadar via Digibank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: