KONTAN.CO.ID - Diantara beragam bisnis kuliner yang ada di negeri ini, bisnis kedai kopi terhitung salah satu yang berkembang pesat. Buktinya, kini, dengan mudah Anda bisa menjumpai kedai kopi. Baik di sekitar rumah tinggal, kawasan perkantoran hingga pasar-pasar modern. Kedai-kedai kopi ini biasanya juga punya pelanggan fanatik. Tak jarang, para pelanggan ini akan mengajak teman-temannya sehingga potensi datangnya pelanggan baru besar. Apalagi, saat ini, kian banyak orang melewatkan waktu di kedai kopi. Kondisi inilah yang membuat Utama Budi, pemilik Yellow Bike Coffey, berani menawarkan waralaba kedai kopinya awal tahun 2017 ini. Sementara, Utama sendiri merintis bisnis kedai kopi sudah sejak tujuh tahun silam atau pada 2010.
Seruput terang laba kafe sepeda kuning
KONTAN.CO.ID - Diantara beragam bisnis kuliner yang ada di negeri ini, bisnis kedai kopi terhitung salah satu yang berkembang pesat. Buktinya, kini, dengan mudah Anda bisa menjumpai kedai kopi. Baik di sekitar rumah tinggal, kawasan perkantoran hingga pasar-pasar modern. Kedai-kedai kopi ini biasanya juga punya pelanggan fanatik. Tak jarang, para pelanggan ini akan mengajak teman-temannya sehingga potensi datangnya pelanggan baru besar. Apalagi, saat ini, kian banyak orang melewatkan waktu di kedai kopi. Kondisi inilah yang membuat Utama Budi, pemilik Yellow Bike Coffey, berani menawarkan waralaba kedai kopinya awal tahun 2017 ini. Sementara, Utama sendiri merintis bisnis kedai kopi sudah sejak tujuh tahun silam atau pada 2010.