KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melalui Astindo Travel Fair 2018, PT Sompo Insurance Indonesia berupaya meningkatkan awareness terkait produk asuransi perjalanan miliknya, TravelFirst. Sompo melihat, dalam lima tahun terakhir pariwisata menjadi sektor dengan pertumbuhan yang baik. Hal tersebut merupakan potensi bagi Sompo. Chief Operating Officer Sompo Indonesia, Eric Nemitz menjelaskan, produk asuransi perjalanan Sompo baru berjalan sekira satu tahun. Dalam setahun tersebut, kontribusi asuransi perjalanan Sompo Indonesia baru sebesar Rp 800 juta.
Setahun berjalan, premi asuransi perjalanan Sompo Insurance baru Rp 800 juta
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melalui Astindo Travel Fair 2018, PT Sompo Insurance Indonesia berupaya meningkatkan awareness terkait produk asuransi perjalanan miliknya, TravelFirst. Sompo melihat, dalam lima tahun terakhir pariwisata menjadi sektor dengan pertumbuhan yang baik. Hal tersebut merupakan potensi bagi Sompo. Chief Operating Officer Sompo Indonesia, Eric Nemitz menjelaskan, produk asuransi perjalanan Sompo baru berjalan sekira satu tahun. Dalam setahun tersebut, kontribusi asuransi perjalanan Sompo Indonesia baru sebesar Rp 800 juta.